Kamis, 13 Desember 2012

Kangen Ngeblog

Assalamualaikum wr.wb

Sudah 9 bulan lebih terakhir blog ini diupdate. Ibarat Ibu yg mengandung bayinya pasti dah lahir. Terkadang ingin berkeluh kesah tapi rasa malas selalu menghampiri. Sekarang, saya ada di diruangan yang sempit, dibalik meja kantor, situasinya sangat sepi dimana orang-orang dah pada pulang semua,  lagi nyuri-nyuri kesempatan tuk update blog lagi. Tapi mau cerita darimana dulu yah!! dah banyak waktu yang terlalui so pasti dah banyak juga cerita yang terjadi, baik itu cerita bahagia atau yang mengharuhkan dan takkan terlupakan.


Huum, gmana ya kabarnya teman-teman blogger??mudah-mudahan sehat dan sukses selalu. Smoga blognya tambah berjaya n terupdate selalu. Tapi memang stelah berkunjung ke blog-blog teman, banyak kemajuan saya liat bahkan dah banyak yg berpenghsilan dari blog. Tapi banyak juga blog yang sdah tidah pernah diupdate lagi alias fakum. Padahal untuk belajar membuat dan merancang blog butuh usaha dan waktu yang cukup lama. Mulai dari edit-edit template yang memakan waktu berhari-hari bikin strees, ditambah lagi harus konsisten dalam mengupdate blog.

Pengalaman pertama buat blog sebenarnya cuman iseng-iseng n hanya ikut tren doang. Tapi setelah didalami ternyata mengasykkan bahkan sampai ketagihan. Mulai belajar dari nol sampai bisa sedikit-sedikit, kemudian mulai belajar membuat bog SEO n memasang iklan-iklan. Hum jadi geleng2 kepala sambil senyum-senyum sendiri kalau mw diingat. Hehe

Yang paling seru dari ngeblog. Kita bisa punya banyak teman dari berbagai negara, ikut kontes tuk seru-seruan, ikut-ikutan komunitas, ada yang komen biar dapat komen juga, saling sapa di buku tamu,  Yang paling seru BW (Blog walking) tengah malam. Hampir 24 jam trus plototin laptop,,haha.Pokoknya tidak menyesal jadi Blogger.

Kedepan sya berharap dapat ngeblog tuk selamanya. Sampai anak cucuku pun dapat membaca tulisan-tulisan lebay dari bapak/neneknya kelak.

#Salam Blogger.









0 komentator: