Sabtu, 22 Oktober 2011

[Tutorial] Membuat akun Google Mail


Assalamualaikum
(pengunjung ooo pengunjung)
Ngeblog sambil beramal, sok-sok buat tutorial. :blush:
Sambil belajar utak-atik blog, ada baiknya klo di share aja.
kita mulai dari membuat akun google mail aja ya.


1. Buka situs Gmail .
2. Sudah itu, klik create an account (yang berwarna merah)
3.  Isi data kamu di kolom, terus di cek apakah nama email kamu tersedia atau nda (lihat panah). klo terdedia lanjudkan dengan memilih password, memilih pertanyaan dan jawab juga pertanyaannya. Oke

4. Sedikit lagi..,,kamu harus mengisi kata verifikasi di kolom yang tersedia. terakhir Klik I accept,Create my account.
5. Langkah terakhir, isi nomor hape kamu dan kamu akan dikirimi sms verifikasi (bukan sms sedot pulsa). 
6. Finish deh..haPpy deh..yang ngerti ajarin dong yang belum mengerti..Main bola lagi deh.

***♥♥♥***



2 komentator:

bella luna mengatakan...

tutorial jugak yang kamu minat ajar ye yudee,hehe,.nanti aku pun mahu ajar kawan2 aku yang belum tahu buat google mail nie :)

Monster mengatakan...

@bella,
wajib ajarkan ke teman2..ilmu tu mesti dibagikan biar jadi ladang amal..